Rabu, 17 September 2008

about My friend.....

hmmm temen2 gw, umumnya seh baik2 semua unik dgn 1001 macam karakter contohnya :

1. Rini, anaknya riang banget, gak pernah marah (belum pernah liat dia marah) Latahnya gak nahan, semua temen2 gw yang pernah ketemu Rini, demen bgt kenal ama dia. Anaknya asik gak ngebetein dan ngak GRan loh, kan ada tuh tipe org yang GRan, gak bisa kl lawan jenisnya bersikap baik, pasti dikiranya tuh org suka, pdhal hanya sekedar ramah dan sopan santun, kebayang kl rini GR an, pasti gak bakal 1001 cowok pada nempel ama dia. Kalau ada Rini Rame deh, nyokap gw aja sayang ama dia :)

2. Julie N Sugi, demen bgt ama mabok, ketemu jodohnya pun saat maabok, habis pesta nikah pun pasanagan suami istri ini bikin kita tamu2 terdekatnya mabok... Hidup Mabok!!!

3.Sarah, temen dr masa SMIP, orgnya baik, keibuan meski berpenampilan kebalikannya :) sorry sar.. Sarah ini pernah nungguin nyokap gw selama nyokap koma 1 bulan di icu, tiap hari dtg besuk nyokap...gw gak akan lupa deh :)

4. Imelga, temen gw dr SD santa Maria, ini one of my close friend, skrg dia di Richmond, usa dulu kalau telponan ama dia bisa berjam jam, sampai bisa ketiduran di telpon...cita2nya dulu julana mie tek tok keliling komplexxx hehehhe sekarang jualan mie di amrik yah bu...

5. Ida, penampilannya agak tomboy, kl dandannya gak medok terlihat cantik kl agak medok hmmm terlihat cantik namun ke bapakan terakhir ketemu dia pas kawinan kokonya, wah wanita sejati dgn gaun malam hitam, tp kok budhi bilang itu bukan gaun malam yah....dgn ida gw berteman dgnnya sejak SD sanmar

6.Pieter
orgnya kecil, meski kecil udah punya anak kecil, istrinya christine anak Avia Tour, gw temenan ama Pieter sejak Smip kelas1 ini dia pencetus kabur ke puncak jam 1 malam untuk liat matahari terbit... pete..pete!!

7. Budhi,
kl mau persahabatan sejati bisa kita temui di sosok 1 ini, krn klau kebanyakan org hanya berteman di saat senang, tp budhi tetap ada disaat susah...he is the best friend i have ever!!

masih banyak seh...yang lain... are you the one?!?!?

Tidak ada komentar: